Tips and Trick travelling murah

Haloo ! in this chance i will tell you , gimana caranya agar bisa travelling murah meriah , buat sobat yang suka bepergian tapi ongkosnya minim kalian bisa ngikutin tips mince kok !

  • Penginapan ( dalam hal ini sobat harus pintar bergaul , kalau mau menghemat biaya sobat bisa menginap dirumah teman yang ada di lokasi yang akan sobat kunjungi , langkah pertama pastikan sobat berhubungan baik dengan teman sobat , kedua kabari teman sobat kalau sobat akan berlibur kesana , yang terakhir sobat bisa meminta izin untuk tinggal dirumah teman sobat :) cukup mudah dan hemat bukan !)
  • Transportasi (Jika sobat mau travelling , pastikan sobat mendapatkan tiket murah , gimana sih caranya ? sobat harus mempersiapkan rencana travelling lalu mencari tiket dengan  harga semurah mungkin *kalau ada promo dan siapkan tiket jauh jauh hari * , terus kalau sobat udah sampe ke tempat tujuan , jangan males jalan kaki , menyehatkan badan dan kantong juga :'') , keahlian tawar menawar juga sangan dibutuhkan dalam hal ini , seperti naik becak misalnya .
  • Makanan ( Namanya juga travelling , makan gausah mahal mahal , makan dipinggir jalan aja udah cukup , kenyang , hemat sekalian wisata kuliner , gk perlu kerestoran ;) 
  • Shopping ( kalau shopping harus mikir dua kali , harus bisa tawar menawar okk , beli yang diperlukan aja )
Hasil gambar untuk gudeg pinggir jalan jogjaHasil gambar untuk tawar naik becak
Kalo gitu kan kita bisa travelling dengan hemat , okk sobat sekian dulu dari mimin , see you next time! 
Sering sering mampir ya :) comment juga boleh kok

Komentar

Postingan Populer